Tuesday 8 August 2017

Forex buku hitam salinan


ForexBlackBook (Dustin Pass) Review Kunjungi situs Theyve merilis sebuah template indikator dan menunjukkan bagaimana menukarkannya di video. Klaimnya adalah bahwa ia tidak mengecat ulang, mungkin panah yang digunakan untuk masuk tidak tapi indikator trennya. Mereka meminta umpan balik di halaman mereka, jadi saya mengajukan beberapa komentar dan pertanyaan, tidak ada yang buruk, bagaimana ini bisa diuji saat Repaint dan target terus bergerak. Mereka meninggalkan semua komentar lain dari orang-orang yang melihat sejarah dan percaya bahwa itu adalah holy grail berikutnya tapi mereka tidak melihat keseluruhan gambarnya. Posting saya telah dihapus Tidak ada komentar atau penjelasan Ini sendiri harus menjadi Peringatan besar. Saya telah menempatkan enam perdagangan menggunakan sistem dengan jarak berhenti yang baik (jauh di bawah posisi terendah sebelumnya). Ive punya tiga perdagangan kalah. Dua sedang mengalami kerugian dan satu di untung. Pendapat saya yang rendah hati adalah bahwa indikatornya tidak dapat diandalkan saat pertama kali muncul. Saya telah melihat banyak hal selama bertahun-tahun dan saya tidak akan menggunakan atau menambahkan ini ke perdagangan saya. Pecundang Balas oleh Dustin Pass diajukan 8 Feb 2013: Tanggapan ini langsung untuk Damien namun akan terbukti relevan bagi siapa saja yang menguji Indikator Buku Hitam Forex. Indikator ini tidak mengecat ulang. Bukan trend atau signalnya. Sejauh pengalaman Anda dengan indikator ini berjalan, saat ini Anda tidak memiliki cukup pengalaman untuk meninggalkan ulasan yang valid. Strategi ini didasarkan pada grafik mingguan dan 4 jam. Tidak mungkin Anda bisa mendapatkan pengaruh yang benar pada strategi seperti ini dengan satu atau dua minggu penggunaan. Sebagai contoh, saya membuka perdagangan di CADJPY dari tanggal 24 Desember yang jumlahnya hampir mencapai 1000 pips. Perdagangan yang satu itu telah memakan waktu beberapa bulan dan akan mengimbangi beberapa kerugian kecil seperti yang telah Anda jelaskan. Saya telah memiliki beberapa perdagangan seperti itu sebenarnya. Strategi ini akan mengalami kerugian selama momentum bergeser dan kami sangat terbuka mengenai fakta ini namun diberi waktu lebih dari sekadar untuk mereka selama jangka panjang. Mengingat kerugian Anda tidak lebih dari 2 sampai 4 (dengan asumsi Anda mengikuti panduan kami) dan keuntungan Anda lebih seperti 15 sampai 20 Anda hanya perlu menggunakannya cukup lama agar pasar dapat tren. Jika Anda melihat ke belakang dalam sejarah, ini menangkap hampir semua pergerakan besar di pasar. Ini tidak dikemas sebagai strategi Holy grail jadi jika Anda berada di bawah kesan itu tolong terima permintaan maaf saya. Untuk memberi contoh konsep serupa, saya akan menggunakan pedagang kura-kura. Mereka akan berdagang sepanjang tahun dan sebagian besar keuntungan mereka akan berasal dari 2 atau 3 perdagangan. Strategi ini hampir tidak terlalu ekstrem tapi serupa karena Anda bisa bertarung melalui pergeseran momentum selama seminggu atau lebih dan kemudian berhasil mengejar kecepatan 500 sampai 1000 pip. Melihat tanggal komentar Anda, Anda bisa melihat bahwa kami baru saja menyelesaikan langkah-langkah besar dalam beberapa pasang yang berarti Anda mencoba perangkat lunak saat pasar mereda. Sebut saja waktunya yang buruk. Untuk gambaran yang lebih lengkap Anda dapat menonton video ini di mana saya menjalani semua perdagangan di akun, baik pemenang maupun pecundang untuk memberikan perspektif strategi yang lebih bulat seperti lubang dari waktu ke waktu forextradersdailycrisisp709 Saya juga ingin menambahkan bahwa versi demo kami adalah Terutama bagi Anda untuk melihat perangkat lunak sebagai lubang. Kami tidak memperdagangkan setiap sinyal dan saya menyatakan hal ini di video saya. Kami memiliki filter yang diterapkan yang kami ajarkan dalam materi pelatihan kami bagi mereka yang membeli Buku Hitam Forex. Tanpa filter ini, Anda akan mengalami kerugian lebih banyak dari biasanya karena Anda akan melakukan perdagangan yang tidak perlu dilakukan. Saya harap ini menyoroti kekhawatiran Anda dan saya ingin sekali Anda terus bekerja dengan indikator ini dan memberikan umpan balik Saya adalah pendukung besar untuk tinjauan yang jelas dan akurat namun penting agar setiap ulasan yang diberikan untuk sebuah produk didasarkan pada Penggunaan yang tepat dari produk tersebut. Saya ucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk mempublikasikan pengalaman Anda karena ini membuat komunitas kami menjadi tempat yang lebih baik. Sistem perdagangan Buku Hitam Forex menyalin ini adalah apa yang saya taruh pada tentara perdamaian forex untuk sistem buku hitam forex yang telah saya bagikan di thread ini, menurut Dustin dia mengatakan kepada saya bahwa bukan sistem macd, siapa dia yang mencoba menipu ini adalah komentar saya di bawah ini di tentara perdamaian forex Saya telah memecahkan sistem ini, tidak lebih dari sistem macd dengan trennya, saya telah membuka semua rahasianya. Untuk sistem ini menggunakan 5 ema shift 5 untuk masuk dengan macd pada posisi tertentu, saat macd masuk di bawah garis 0 dalam tren up yang ingin Anda cari untuk membeli, maka masuknya adalah ketika harga melewati 5 Ema shift 5 setelah Anda melihat macd di bawah 0, jadi sistem pengambilan keseluruhan saya secara keseluruhan adalah kinerjanya, tapi menurut saya tidak adil untuk menagih uang untuk sistem ini karena orang sudah memiliki akses ke informasi ini, jadi tidak adil untuk Biaya begitu banyak, saya harus menyimpulkan bahwa sistem ini adalah scam. Di bawah kondisi yang tidak lebih dari respon sistem macd respon dari Dustin: Komentar: Ditambahkan oleh Dustin Pass pada 2013-02-19 07:51 Halo James, saya senang Anda menemukan sistem kami menguntungkan dan saya senang keseluruhan pengambilan Anda adalah Bahwa itu berhasil namun saya meyakinkan Anda bahwa saya tidak menggunakan MACD sebagai bagian dari strategi ini. Yang sedang berkata, bahkan jika saya menggunakannya saya tidak melihat mana yang relevan atau mengapa Anda akan memiliki masalah dengan ini. Benar-benar tidak ada sesuatu yang baru. Its tentang bagaimana Anda menggunakan apa yang tersedia. Jika saya menggunakan alat tertentu yaitu MACD (yang saya tidak) dan saya menemukan cara untuk menggunakannya secara menguntungkan, maka saya berada di depan 97 pedagang di luar sana yang biasanya gagal dan sistem saya memiliki nilai dan dapat dijual. Kapan pun Anda membeli strategi atau perangkat lunak apa pun, Anda dapat cukup menganggapnya menggunakan kombinasi indikator atau konsep yang tersedia tanpa biaya di suatu tempat. Apa yang Anda bayar bukanlah alat tapi waktu dan energi dihabiskan untuk mengidentifikasi yang bekerja sama serta aturan yang digunakan untuk menerapkannya dan menguntungkan. Semoga sukses dengan trading anda. Damien, NSW, Australia Anda juga bisa mengomentari tentang tentara perdamaian forex mengenai sistem ini. Sistem perdagangan buku Black Fox flipupvol: Terimakasih untuk sistem James Yang sangat saya sukai dari sistem buku hitam adalah tingkat keluar, apakah Anda memiliki indikator untuk Terlampir adalah screen shot dari mereka. Terima kasih ya, saya sudah tahu apa yang mereka lakukan untuk ini juga, mereka hanya menggunakan Fibonacci untuk level target ini, mereka mengambil yang terbaru dan mereka menjatuhkan Fibonacci dari level tinggi ini hingga 178 pips setiap saat, saya menduga ini Keluar, naikkan level 1 dan kurangi level 2 dari itu, Anda mendapatkan 178 pips setiap saat ini mungkin perlu beberapa waktu untuk dijelaskan, apa yang harus Anda lakukan adalah ini, Anda perlu mengatur fibonacci Anda ke yang berikut ini. Baru menyadari, bukan ayunan baru-baru ini tinggi, ada sesuatu yang lain yang bekerja di luar posisi pengaturan Fibonacci ini, ini adalah sesuatu yang harus kita cari.

No comments:

Post a Comment